TODAY

5:58 PM

Hey ya! How's life? Hope it's good, but not with me -__- OK just wanna tell you that.. I am now broken heart. I don't know how many times i feel it.. But FYI, It happens sooo many times to me. Well let's go to the next topic, I don't want to discuss it anymore. Oh yeah and one thing that i just gonna do is forgetting you. HIGHLIGHT IT!


And.. yeah, talk with Bahasa aja ya capek, males mikir HEHE Eh iya tadi kan gue ikut porseni, seni kriya, ngebuat kayak handicraft gitu deh. Sebenernya gue males banget, pengen ngundurin diri. Tapi di sisi lain gue seneng soalnya bisa nggak ketemu dia. Oh iya tadi itu 49 lagi classmeet jadi anak kelas 7 8 9 sbi aksel reguler pada ngumpul jadi satu gitu di gedung A jadi rame bangeeet, dan yang pasti ada dia (yang penasaran tebak aja hayooo) -_- Dan tadi habis lomba gua sama anak anak yang lain langsung balik ke sekolah, terus katanya gua menang, tapi cuma dapet Harapan 1 -____- Oh myyy perjuangan gua cuma berakhir di harapan 1!!! Hm tapi ya alhamdulillah deh daripada gak menang mihihi

Hem habis gitu cerita apa lagi yaaaa.. OH IYA, ini ada percakapan antara Pak Sarman (PS) sama Alya Hiroko (A), guru sama temen sekolah gue di musholla.

PS: (masuk ke musholla habis wudhu)
A: (mau keluar dari musholla ketemu PS terus ngajak ngomong PS) Siang pak, pak tadi lombanya menang semua loh paaak
PS: Wah mantab (?)
A: Iya pak lomba lukisnya juara 1,2 sama 4. Vocal group nya 3, Seni kriya ada 2 orang yang menang, lomba nari juara 3. Pokoknya banyak deh paaaak
PS: Mantab mantab.. (sumpah jijik gua dengernya) Kamu juara apa dong?
A: Saya? AAAAAA Saya cuma supporter paaak, saya gak ikutan lombanyaaaa (abis gitu si Alya reflek mau mukul PS yang baruuuu aja selese wudhu)
PS: (kaget, gak mau wudhunya batal gara gara kepukul sama Alya) DIA LONCAT YA ALLAH KOCAK PARAH LONCATNYA! KAYAK AYAM POK POK GITU DEH WUHUAKAKAKA

Terus ya abis Pak Sarman loncat kayak ayam gitu aku sama Putri langsung ngakak. Di depannya dia lagi. Hem coba gua video-in ya... -___- Oh iya maaf kalo gak ngerti maksud percakapan yang barusan. maaaf

Eh iyaaaa gua cerita apa lagi ya? -____- Oh iya LOMOOOO!! Gue pasti gak bakalan dibeliin deh kalo minta papa, kalo beli sendiriiii hem males deh


LOMO Oktomat

LOMO Fisheye 2
LOMO Diana

Ih tuh kan, LOMO tuh lucu lucu, jadi pengen deh. Oh iya gue pengen LOMO bukan karena bentuk kamera nya yang lucu yaaa.. Gua juga suka hasil-hasilnya... Kayak gini deh pokoknya








Ihihi itu hasil hasil fotonya bukan gue yang nge cap, tapi browsing doang wikiki. Eh iya yaaaa.. Udahan dulu ya, see ya at the next post bloggey!! Yang mau exchange link tulis aja di shoutbox gua yang bari itu yayaya.. BYEBYE

You Might Also Like

0 commentaires

Shout Box






Follow me