11:02 PM

Heeeey Bloggey!! Really really long time no post ya? Hm sorry deh kalo gitu. Soalnya aku bener bener gak mood gitu sama blog aku, udah abalan sih. Ini aja aku baru ngeganti layout dll nya looh. Masih belum seperti apa yang aku bayangin sih, tapi yaaaaa.. lumayan lah daripada yang sebelumnya -_____________-


Oh iya beneran deh gak nyangka, aku gak pernah ngapa-ngapain blog aku lagi.. Tapitapi visitor blogku kayaknya nambah 1000-an deh huaha. Okeoke makasih ya yang udah ke blog ini heheh ;)

OK. Sekarang aku mau cerita apa ya? Ehm yang pasti, aku lagi----------suka sama orang. Aku sendiri gak tau kenapa bisa suka dan.. ehm tapi kayaknya aku---patah hati lagi. OK Untuk masalah patah hati ini belom pasti sih, itu masih feeling aja. Semoga nggak. Please nggak, gue udah berapa kali kayak gini coba? Sekali ini aja pleaseeee nggak. Oh iya, masalah gue suka sama siapa itu.. rahasia. Sorry banget, ini juga yang tau cuma 3 orang doang hehe ;)

WIHIHI OKE GANTI TOPIK YAAAA. Tapi topik apaaa? Oh iya gue lagi suka sama Polaroid!! aaaa keren deh, nggak juga sih. LOMO juga keren. btw yang nggak tau, itu tuh kamera ;) tapi gue pikir kalian tau laah.. NEXT! kan gue abis browing cari tau tentang LOMO atau polaroid eh terus gue ketemu web buat nge download software. Software polaroid generator gitu deh pokoknya KEWL deh! hihi terus beberapa dari hasilnya itu kayak gini




ahaha OK deh ya kalo gitu hari ini segitu dulu aja. See ya to the next post!! Byebye OH IYA BENTARBENTAR!! Jangan lupa ya follow twitter gua yayaya :)) baik deh makasih

You Might Also Like

0 commentaires

Shout Box






Follow me