Eiffel + Jonas Brothers = My dreams

7:07 PM

Hmm.. ngomongin impianku.. Sekarang aku punya 2!! Pengen ke Perancis (Eiffel nya.. uouo) sama ketemu Jonas Brothers..!!!! Ehm, tinggi sih impiannya (gak tau kenapa aku punya impian segitu hebohnya)..

Dan well, hari ini aku badmood.. :( Jadi abis ngerjain tugas aku ngedit-edit foto! Haha! Yeah, still about my dream.. Nah, karena badmood, jadi aku nggak teliti teliti banget ngedit foto foto nya.. Dan hasilnya pun ancur, kayak gini..


Atau nggak tuh kayak gini..


^ Sama nick jonasnya doang.. huahaha.. NICK KEREN!


^ Sama JB nya gini juga boleh, haha!

Atau yang terakhir ini...


^ Wew! Nick sama Joe doang.. haha! (hmm.. sebenernya agak nggak nyambung sih ya, masa itu udah mau malem malah pake sunglass? tapi gapapa ah, nick nya tetep keren.. uehehe)

Last, kenapa gambar eiffel nya itu itu mulu?? Soalnya itu gambar eiffel favorit aku.. Di kaki eiffel nya gitu, kan keren

Ah enough! enough! Huaaa.. kalo liat fotonya jadi pengen ke sana terus ketemu JB deh *dreamer mode: ON*

Eh udah ya, badmood nih.. BYE!

You Might Also Like

0 commentaires

Shout Box






Follow me