Indonesia Unite

10:58 PM

Well, long time no see yaaa... Ehm, ini udah malem dan postingnya juga buru-buru soalnya aku udah ngantuk, pertama aku prihatin banget sama keadaan kita, yang lagi dihantui teroris (kalo kataku sih begitu).... Makannya aku mau rekomen kepada kalian yang punya twitter terutama, buka deh INDONESIAUNITE klik aja langsung di situ yaa!! Indonesia has just attacked by suicide bomb and we grouping together in response to the terrorism. We says we are united and we are not affraid of terrorist. We against it. Yap! Itu alasan kenapa ada Indonesia Unite. Pokoknya kalo aku ketemu teroris nya (misalkan masih hidup) pengen aku bantai (kalo bisa sih).. Oke deh, segitu aja, aku udah ngantuk.  Ehm pokoknya yang terakhir aku turut berduka cita deh dengan kejadian bom di JW Marriott sama Ritz Carlton... Semoga aja ntar efeknya ke Indonesia nggak gede gede amat.. Dan barusan aku baca status twitter nya ica kalo, ada artis luar yang prihatin sama Indonesia dan mereka bilang pengen ke Indonesia lagi kalo ada kesempatan dan mereka gak takut, gini nih ngomongnya....

Pete Wentz   "I love this part of the world. I won't be scared off RT @ocaocca: would u go to Indonesia ? U dont scared with the terorism , do you ?"

Joel Madden   "Its sad news, but it wont scare me from going back to Jarkarta. That place is awesome, definitely going back this year or next and Bali 2..."  

Joel Madden   "Don't get your impression of indonesia from the news, It is one of my favorite places in the world and the people there rule. Dumb terrorist"

Well, aku juga mau bilang bagi yang punya twitter bisa kasih ribbon merah putih di foto nya  ..

You Might Also Like

0 commentaires

Shout Box






Follow me