This Monday

5:11 PM

Jadi, hari ini tuh bener-bener.. ehm, gak tau deh, can’t describe it by words.. jadi ada yang ngeselin, lucu, kaget, biasa aja, blabla.. OK. Mulai pas pagi hari..

PASRAH

Jadi, pagi ini aku bangunnya agak telat, sekitar 20 menit-an.. Dan pas bangun tuh aku masih males-malesan, sampe aku ngambil makan aku juga masih males-malesan (padahal udah jelas-jelas bangunnya telat). Terus pas mau makan,

Mama: Mbak, ntar berangkat sendiri loh, papa sakit, gak ngantor, jadi kamu naik angkot aja ya!

Aku: (Kaget) HAH!!!?? KOK GITU????!!!

Mama: Yaudah ntar mama anter sampe tempat biasa aja ya

Aku: (Pasrah)

Ya, mama kan nganter adek juga ke sekolah, jadi aku paling di anternya sampe tempat itu (aku gak tau namanya). Hem.. Pasrah is the only way!!

OH NO!!

Abis makan, aku mandi, airnya dingiiiin banget sampe sampe mandi juga aku masih males-malesan, “Sebodo amat lah!!” Ehm, tiba-tiba.. OH NO!! I SEE IT! NO WAYYY! THE MOST DISGUSTING ANIMAL!! Ya, apalagi kalo bukan c*c*ng!!! eeeeeeewwwwwwwwwww!! Udah teriak-teriak tuh aku di kamar mandi, tapi gak ada yang ngegubris, akhirnya aku mandinya jadi cepet banget. Untung aja itu aku tinggal sikat gigi.. Jadi gak lama-lama amat lah sisa waktu di kamar mandi.

BERANGKAT part 1

Sebelum berangkat kan mama nanya dulu,

Mama: Ini mau di anter sampe tempat biasa jam berapa?

Aku: Hmmm.. pokoknya angka 3 (aku gak tau itu jam berapa, tapi mungkin yang aku maksud itu jam 5.15)

Mama: Oh yaudah, cepetan

Terus beberapa menit kemuadian… Loh loh loh, tapi ini jam berapaaaa?? Udah 5.30!!! Itu aku udah bingung, aku males kalo jalannya macet, terus ntar kalo kesiangan biasanya orang orang yang ngerokok itu udah banyak daaaan.. aku gak mauuu!! Akhirnya ya, jadi di anter ke tempat biasa nya jam 5.30!

BERANGKAT part 2

Nah pas di angkot aku heran deh, kok banyak anak anak gitu berseragam tapi aksesori rambutnya itu pita warna warni, terus pake tas dari karung, kaos kaki nya kayak pelangi berjalan DAN YANG LEBIH PARAH LAGI NIH ADA YANG TAS NYA DIGANTI SAMA BAKUL BUAT JUALAN JAMU!! Loh loh, kok anak anak sekolah jadi berlaga seperti itu ya?? Ckckck.. Heran heran!! Gak nyantai semua. Terus pas di mana gitu ada salah satu dari mereka naik ke angkot yang aku naiki bareng ibunya terus ibunya bilang,”Nak, ntar kalo di MOS sama kakak kelasnya yang ramah biar gak blablablablablablabla”!! OH IYAAA! Aku baru inget kalo mereka pada MOS! Hmm.. tapi kan 49 gak pake acara begitu begitu.. ahahaha aku jadi merasa beruntung deh masuk 49!! J

ADEK KELAS

Oke tadi pas istirahat sekolah kan adek kelas yang baru juga istirahat dan mereka itu kalo kataku beda-beda (ya iya lah). Maksudku sih kelakuannya beda-beda, ada yang kalo ketemu diem, ada yang senyum senyum aja, ada yang malah sok cool gitu dan ada yang membuatku bangga!! Ada yang bilang, “Pagi kak..” atau “Permisi kak.. ” (haha norak ya? Ya emang a little bit norak sih..)

OH IYA

Oh iya, aku sama ninit kan mau negur adek kelas yang lolos membawa makanan dan minuman ke atas, ke kelas mereka, eh tapi gara gara kita kelamaan mikir mau negur apa nggak, eh adek kelasnya udah keburu naik tangga ke lantai 4!!

TERUS

Terus kan tadi sebelum pulang, aku, Nitya sama Zia kan duduk dudk dulu di deket kantin, tiba tiba ada yang lewat, ehm.. sumpah, sebenernya aku pengen ketawa tapi gimana yaaa? Tidak baik itu tidak baik!! (Oh iya cerita ini kalo nggak aku, nitya atau zia yang membaca, nggak akan ada yang ngerti)

PAS PULANG

Tadi kan aku pulang sama Zia, terus pas awal awal naik tuh kita ngomong soal cerita orang yang lewat itu. Terus pas udah selesai ngomong, iem sebentar, angkot jadi sepi, hey tiba-tiba aku ngeliat cewek yang duduk di depan kita itu ternyata anak 49!! Soalnya dia pake seragam SMP dan gesper nya itu ada tulisan 49 nya! Wah tidaaaaak! Dia tahu pembicaraan aku sama Ziaaaa!! Terus akhirnya kita semua di angkot diem, dan nggak lama setelah itu seseorang yang ada di depan kita berbicara

Dia: anak 49 juga ya?

Aku sama Zia: (senyum) Iya, hehe..

Dia: Kelas berapa?

Aku sama Zia: baru naik kelas 8, ini kakak kelas ya??

Dia: Oh bukan, aku baru lulus dari 49, ini MOS di SMA 8, jadi masih pake baju SMP.. hehe

Aku sama Zia: oooooh..

Terus kakak itu nanya kelas 8 apa dan blablabla

Waaah.. kakak kakak nya hebat ya! Aku emang gak seberapa tau dimana itu SMA 8, tapi kata orang lain itu bagus! Waaaah.. good luck aja ya kak!!

Hmm.. sebenernya masih ada cerita lain lagi sih, tapi ya ada aib ku atau temen gitu dan aku gak diijinin untuk mempublikasikan di blog.. ihihi

Oh iya, the last but not least… THANKS YA ALIYYAAAAAA.. Tadi udah nraktir, hehe.. makasih aliyyaaaa (ih aliyyaa lucu deh setelah di behel giginya hehe)

You Might Also Like

0 commentaires

Shout Box






Follow me