Hari Kamis kemarin (sorry postingnya baru sekarang)

9:14 AM

Nah, pas hari Kamisnya.. Atas usul Oni dan Gita, kita semua pergi ke Rumah Pintar di Depok. Kata mereka sih kita bisa OL di sana, yaudah akhirnya yang lain pada setuju. Akhirnya kita berangkat deeeh, pertama naik angkot 06, turunnya lupa dimana terus dilanjutin angkot 112.

Nah, ada kejadian kocak yang pas Peni turun dari angkot, dia nitipin posternya ke Pucho, nah Pucho suruh Gita yang megangin posternya Peni. Setelah Peni ngebayar ongkos angkot, Peni balik ke Pucho dan nagih posternya. Mungkin si Pucho lupa kalo posternya udah dia titipin lagi ke Gita, jadi Pucho bilang, “Yah pen, ketinggalan di angkot!!”. Peni yang denger kata kata Pucho langsung lari ngejar tuh angkot kayak orang stress gitu sambil bilang, “AAAAAA..!! POSTER! POSTERKUUU!!” kocak deh pokoknya, orang orang pada ngeliatin dia. Herannya, Gita nggak nyadar kalo itu posternya Peni, jadi dia tenang-tenang aja! Nah, pas siapaaa gitu ngingetin kalo poster yang ada di Gita itu ternyata posternya Peni, si Peni langsung buru-buru ngibrit balik ke tempat kita dan ngecek itu posternya siapa, dan ternyata bener, itu posternya.

Pas di dalem Rumah Pintar, ternyata internetnya lagi nggak nyala, jadi kita cuma mainin mainan anak kecil yang penjumlahan, perkalian, pengurangan di komputer (aduh bener bener nggak cocok sama seragam yang kita pake, seragam anak SMP 49!!). Oke lama lama gak betah kita ke tempat audio visual, kan kita mau foto-foto, eh tiba tiba ada anak kecil, ngegangguin kita yang mau foto foto! Sumpah tuh anak kecil ngejar ngejar kita, seolah olah aku sama temen temen tuh artis yang terkenaaaaal banget, trus tuh anak kecil nge fans sama kita! Fans berat! Sampe pas kita mau outbound di sana tuh anak kecil masiiiih aja ngikutin kita! ckckck

Oh iya, meskipun uh anak kecil ngejengkelin bangeeeeet, tapi aku mau bilang makasih.. Kalo gak ada kamu, posting blog aku saat ini bakalan pendeeek banget dan kalo gak ada kamu aku gak bisa ngerasa jadi artis yang dikeajar-kejar fans nyaaaa… haha! Oke, yang pasti, be a positive thinker!

Oh iya, bagi yang mau ke rumah pintar, ada kok di Brimob, Depok! Yaaaa lumayan lah buat ngisi jam kosong!!

You Might Also Like

0 commentaires

Shout Box






Follow me