UNO via facebook.com

8:08 PM

Ini posting kedua aku di blog keempat aku *halah! Oh iya, aku mau posting tentang apa ya? Karena aku lagi males ngapa-ngapain, jadi pas On line facebook aku mainin game-game yang ada, eh sialnya kebanyakan error! Restaurant City-nya lagi di maintenance.. Padahal sebenernya aku mau main itu!


Padahal aku berharap banget tuh ada temen yang lagi main UNO... Jadi aku main UNO nya sama temen sendiri, bukan sama orang luar yang nggak jelas dan ngejengkelin itu!!

Tapi aku pasrah, daripada nggak main.. Oh iya, terus aku printscreen deh!

^ Ini yang pas di awalnya.. Ada iklan travian numpang lewat ngehalangin gambar UNO nya

^ Padahal aku nunggu ada temen di lobby, jadi aku bisa main sama temen sendiri..

Ah tapi nggak ada!

^ Ini pas lagi main UNO!!

Nah, itu pas aku main UNO! Ntar kalau Restaurant City-nya udah nggak maintenance lagi, aku posting di sini..

You Might Also Like

0 commentaires

Shout Box






Follow me