Intro- mon nom est Adhisty

5:48 PM

Yep! Welcome to my fourth blog! Blog ke 4.. Namanya 'mon nom est adhisty' bahasa Perancis yang artinya my name is adhisty

Kenapa aku pilih nama ini? Jawabannya "Gak tau" mungkin karena aku emang suka bahasa perancis ya? Haha!

Sebenernya aku nggak pengen ninggalin blog aku yang ke 3, soalnya follower nya udah lumayan.. hiks hiks. Tapi yaudahlah, aku udah bosen sama blog yang lama (wah parah banget!) lagipula blog yang lama itu kan cuma buat nge-tes doang sebenernya

Sebenernya blog ini mau dikasih nama, "Oui, Je suis!". Tapi setelah aku browsing, aku baru tau udah ada blog yang judulnya itu.. Padahal aku pengen banget kalau judulnya Oui Je Suis.. Yaudah, abis UAS selesai, awalnya mau langsung ngebuat, tapi masih ada ulangan dari direktorat, yaudah.. tertunda!! Akhirnya baru sekarang deh bisa buat blognya.. Tapi aku mau buat 'SBI 7-3 On The Movie' sebelum aku sama temen-temen kelas terpisah di kelas 8... hiks.. aku nggak mau dipisah-pisah kelasnya..

Oke deh, lanjut ke posting selanjtnya aja ya...!!

You Might Also Like

0 commentaires

Shout Box






Follow me